Kamis, 09 Agustus 2012

Waktu Aku Sama Mika



Dear, Mika di surga...


Brace aku akhirnya di lepas!! Aku bahagia banget.

Seharusnya hari ini jadi hari paling sempurna kalau kamu ada.

Kita nggak pernah tau apa yang akan terjadi dalam hidup ini.

Kadang hidup ini memang aneh.


Seseorang yang meninggal ternyata malah bisa membuat orang yang ditinggalkan jadi lebih hidup.

Tulisan-tulisan ini tentang masa paling indah.

Tentang masa paling sakit.

Tentang masa paling bahagia.






Waktu Aku Sama Mika

9 komentar:

  1. hihihi, rambut mika dibelah pinggir dan indi panjang-hitam? my mom wont recognize them, er.. us :p
    siapa ini adminnya? salam kenal, ya :)

    indi.

    BalasHapus
  2. mantabs, masuk dijadikan film mika 2013 blognya ... siplah

    BalasHapus
  3. ditunggu Film Mika 2 nya Kak,,
    Bagus Bgt Film Nya... (Y)

    BalasHapus
  4. hy .. indi ..
    follow back ya jangan lupa :)

    BalasHapus
  5. mantaff banget filmx,,,
    pokokx seru ..

    lanjutkan,,, :)

    BalasHapus
  6. true story gak sebenrnya...???

    BalasHapus
  7. hai indie apa kabar? aku baru nonton film kamu dapat dari teman. sumpah pengalaman kamu itu keren banget. memotivasi bahwa kekurangan itu bukan beban namun KeISTIMEWAAN. kamu apa kabar ni Indi, knapa gag nulis lagi? sibuk desain ya:D semangat ya indi

    BalasHapus
  8. aslinya mbak indi rambutnya emang pendek yah dri dulu? atau potong rambut?

    BalasHapus
  9. mbak indi sukses buat film ini, karna setiap aku nonton film ini aku pasti nangis padahal aku udah nonton bekali kali san ini satusatunya film yang buat aku nangis. makasih mba indi ^-^

    BalasHapus